Sabtu, 26 November 2011

Cara Menghipnotis Diri Sendiri

Saya copy paste dari halaman berikut ini:
http://id.shvoong.com/medicine-and-health/alternative-medicine/1820516-cara-menghipnotis-diri-sendiri/
Jika ada yg keberatan harap hubungi saya di 08989728628

Cara Menghipnotis Diri Sendiri
Semua orang dapat menggunakan hipnotis diri sendiri untuk meningkatkan kesehatan, caranya adalah sbb :
1. Pejamkan mata anda, rileks dan konsentrasi pada pernapasan
Bayangkan diri anda naik lift ke lantai 20 dari sebuah bangunan bertingkat. Lalu turun lagi sambil berhenti di setiap lantai. Ketika pintu lift terbuka dan tertutup, katakana, “Saya menjadi rileks.”
2. Ketika mencapai lantai dasar.
Bayangkan suatu tempay yang tenang seperti pantai. Tinggal disana selama 5 menit sampai anda merasa rileks total.
3. Beri Instruksi kepada diri anda secara lembut.
Sebagai contoh, jika anda ingin menurunkan berat badan, katakana kepada diri anda, “Saya melihat tubuh saya menjadi ramping, menolak makanan-makanan kalori tinggi. Untuk mempengaruhi tubuh anda, bayangkan apa yang ingin dilakukan tubuh anda. Misalnya, untuk mengatasi asma, bayangkan jalan napas anda menjadi terbuka.
4. Sesudah beberapa menit.
Bangunkan diri anda dengan menghitung sampai 5 dan menjadi makin sadar sambil anda menghitung. Untuk hasil terbaik, ulangi proses ini sekali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar