Sabtu, 26 November 2011

Penyembuhan Dengan Self-Hypnosis

Saya copy paste dari halaman berikut ini:
http://www.hipnoterapi.asia/penyembuhan_selfhypnosis.htm
Jika ada yg keberatan harap hubungi saya di 08989728628

Penyembuhan diri sendiri dengan kekuatan pikiran.

Tubuh anda bisa menyembuhkan diri sendiri. Anda hanya butuh keyakinan yang kuat dan benar untuk bisa sembuh. Hipnoterapi akan membantu Anda mendapatkan semangat dan keyakinan total untuk sembuh dengan cepat. Kami juga mengajarkan klien untuk mengubah fokus pada tercapainya kesembuhan atau kesehatan, alih-alih mengeluh karena penyakit.



Singkatnya, Penyembuhan Self-Hypnosis bisa untuk:

Memotivasi dan menanamkan keyakinan bisa sembuh. Ini yang paling utama.

Menyelesaikan masalah psikologis yang menyebabkan atau semakin memperparah penyakit (psikosomatis).

Mengajarkan klien bagaimana mengubah fokus pada kesehatan.

Mengatasi stress dan rasa putus asa karena penyakit.

Klien juga diajarkan teknik Mind Power Hypnosis Healing untuk dipraktekkan di rumah untuk mempercepat penyembuhan. Teknik ini adalah seperti "obat penyembuh" yang harus diminum pasien agar sembuh lebih cepat.

Banyak kisah dan bukti ilmiah bahwa motivasi dan keyakinan untuk bisa sembuh sangat mempengaruhi proses penyembuhan. Medis pun mengakui bahwa pasien yang punya semangat dan keyakinan untuk sembuh, lebih cepat dan lebih besar peluang sembuhnya dibanding pasien yang putus asa dan pesimis.

Kisah-kisah penyembuhan ajaib sering kita dengar di masyarakat kita. Banyak orang sembuh dari penyakit kronis setelah mengunjungi atau meminum air yang ada di tempat-tempat yang dianggap suci atau keramat. Para penyembuh alternatif, selain menggunakan obat herbal, umumnya mereka adalah orang yang pandai memberi sugesti dan diyakini oleh masyarakat punya "daya batin". Terlepas kontroversi tentang pengobatan alternatif, faktanya banyak orang telah tersembuhkan secara ajaib dengan cara pengobatan yang tidak masuk akal. Menurut Dr. Joseph Murphy, kesembuhan itu terjadi bukan semata-mata karena "daya batin" penyembuh atau karena tuah tempat keramat, melainkan keyakinan dan kekuatan pikiran bawah sadar pasien sendiri.



Kami secara mendalam mempelajari cara-cara penyembuhan diri sendiri (self-healing) terutama yang menggunakan kekuatan pikiran. Kami pun mempraktekkan berbagai teknik yang kami pelajari pada diri kami sendiri, keluarga, sahabat, dan tentunya klien. Dari hasil membaca banyak buku, mendengarkan audiobook, menonton berbagai video tentang self-healing dan pengalaman praktek, kami menyimpulkan bahwa faktor terpenting dalam penyembuhan adalah keinginan untuk tetap hidup, keyakinan bisa sembuh, dan visualisasi penyembuhan.



Semangat untuk sembuh dan keyakinan akan bisa sembuh adalah pondasi dasar untuk menuju sembuh sesungguhnya. Tanpa keyakinan dan motivasi untuk sembuh, semua usaha penyembuhan baik medis ataupun alternatif akan sia-sia.



Pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar Anda bisa mempunyai semangat hidup dan keyakinan total bahwa Anda bisa sembuh dari apapun penyakit Anda? Dengan hipnosis, kami membantu anda untuk membuka kesadaran bahwa pikiran anda sendiri adalah modal utama untuk sembuh. Selama Anda secara sadar ingin mendapatkan semangat hidup dan keyakinan untuk sembuh, maka hipnosis bisa membantu Anda mendapatkan keyakinan itu.



Kami tidak bisa membatasi penyakit apa yang bisa dan tidak bisa disembuhkan dengan menggunakan self-hypnosis dan visualisasi. Berbagai penyakit ringan dan berat bisa diupayakan kesembuhannya dengan cara self-hypnosis. Hipnosis tidak ber-urusan dengan gejala penyakit fisik secara langsung. Hipnosis menangani faktor psikologis yang berpotensi menyebabkan, memperparah, dan menghambat penyembuhan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar